Niko Sebar 300.000 Kupon Berhadiah

Selasa, 05 April 2011
HARGA produk elektronik yang sedang bergejolak akhir-akhir ini tak membuat PT Niko Elektronik Indonesia (NEI), produsen barang-barang elektronik merek Niko, mengorbankan konsumen. Manager Direktur PT NEI, Siswo Handoyo, pihaknya tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para agen dan konsumen.
Sebaliknya, NEI memberikan apresiasi kepada agen maupun konsumen dengan menyelenggarakan program kupon gosok-gosok berhadiah. NEI menyiapkan sekitar 300.000 kupon. Undian ini berlaku selama enam bulan yakni mulai 1 April-30 September 2011.
Menurut Siswo Handoyo, setiap pembeli produk Niko antara 1 April sampai 30 September otomatis akan memperoleh satu kupon yang bisa digosok. Agar masyarakat mengetahui program tersebut, tambahnya, PT NEI akan menyebar spanduk-spanduk ke seluruh agen atau toko. “Untuk menghindari penipuan kupon gosok-gosok, maka konsumen yang membeli produk kami langsung diberi kupon oleh agen. Satu kupon untuk satu unit produk,” papar Siswo.
NEI yang bermarkas di Jalan Raya Semarang-Demak Km 7, Lingkungan Industri Banjardowo Blok B8-9 Semarang ini, pada 2011 akan tetap berkomitmen untuk membidik pangsa pasar masyarakat yang berada di tingkat menengah ke bawah. “Sebagai salah satu pusat produksi elektronik dengan pasar seluruh Indonesia, kami tetap berkomitmen memberikan harga produk yang mudah dijangkau masyarakat kelas menengah ke bawah. Wujud konkretnya adalah dengan meluncurkan produk Niko Premium,” tambahnya.
Menurutnya, produk elektronik buatan Niko siap bersaing dengan produk elektronik buatan Jepan maupun China, baik dari segi desain maupun kualitas. Sementara untuk harga, produk Niko ini jauh lebih murah atau bahkan bisa 30 persen dari harga produk Jepang. “Hingga kini, masih banyak yang mengira hasil produksi kami adalah buatan China, padahal sekitar 70 persen urni buatan Indonesia, tenaga ahlinya juga asli Semarang,” katanya. (dse)

0 komentar:

Posting Komentar